Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBALANGANHari Bhayangkara, Pemkab Hibahkan Tanah ke Polres Balangan

Hari Bhayangkara, Pemkab Hibahkan Tanah ke Polres Balangan

PARINGAN – Bertepatan peringatan HUT Bhayangkara yang ke-75, Kamis (1/7), Pemerintah Kabupaten Balangan menghibahkan tanah dan bangunan untuk pembangunan kantor polsek di salah satu kecamatan.

Wakil Bupati Balangan H Supiani mengatakan, pemerintah daerah siap mendukung serta memberikan support kepada kepolisian. “Kami akan menghibahkan tanah dan bangunan untuk pembangunan Polsek Paringin Selatan,” ucapnya.

Ia berharap, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sesegeranya setelah hibah tanah tersebut, kantor polsek dibangun. “Kami berharap sesegeranya dibangun. Karena Paringin Selatan satu-satunya yang belum punya polsek. Mudah-mudahan dapat terwujud,” kata Supiani.

Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas dukungan yang sangat luar biasa tersebut.

“Berkaitan dengan masalah hibah tanah dan bangunan untuk Polsek Paringin Selatan, mohon dukungannya. Sehingga cita-cita itu dapat diwujudkan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik,” ujarnya. (mfr)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI