Selasa, 21 Mei 2024
BerandaKALSELEvos Legend Menangkan Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia

Evos Legend Menangkan Turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia

Retorikabanua.id – Tim e-sports Evos Legends (EVOS) berhasil memenangkan turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season 7 usai mengalahkan Bigetron Alpha (BTR) pada pertandingan grand final, Senin (3/5).

Evos Legend akhirnya bisa membawa trofi atas kemenangan akhir 4-2. Jalannya pertandingan pun terbilang sengit karena kedua tim saling membalas kekalahan satu sama lain.

EVOS menurunkan skuat andalan seperti REKT, Luminaire, Ferxiic, Antimage, dan Clover. Dibawah bimbingan pelatih asal singapura, Bjorn Zeys’Ong
Pada game permata Evos harus mengakui kekuatuan defense dan serangan dari tim BTR sehingga harus merelakan gane pertama dimenangkan oleh BTR yang berlangsung selama 32 Menit. Game ke dua diambil oleh Evos dengan durasi waktu hanya 19 menit.

Di game ketiga yang berlangsung selama sekitar 20 menit, BTR kembali meraih kemenangan dan membuat skor menjadi 2-1.

Dengan hero core Hayabusa serta Matt dengan ke lincahan Kagura membuat Evos kewalahan di babak ini. Di game ke empat evos kembali membalas dengan durasi waktu 17 menit dengan membawa hasil imbang.

Di game ke lima Evos Legend kembali mengamuk hanya dalam 12 menit mereka berhasil mengalahkan BTR dengan hero Harith milik Clover.Kendati demikian, Evos Legends tampil lebih solid. Antimage dengan Lapu Lapu berhasil membuat para pemain Bigetron Alpha kesulitan. Kagura yang dimainkan Luminaire juga menjadi sorotan.

Evos lantas mengakhiri laga Grand Final dengan waktu singkat, yaitu 11 menit dengan permainan agresif dari Antimage yang menggunakan hero Paquito, serta Luminaire dan Ferxiic dengan hero Estes dan Brody.

Naisu, LAST,” tulis Gustian ‘REKT’, seakan menandakan ini adalah musim terakhirnya menjadi pro player game Mobile Legends.
“Aku sudah berjanji untuk membawa kembali trofi juara ke EVOS sebelum pensiun. 14 jam per hari (latihan) tidak bohong,” ungkap Zeys.

Dengan kemenangan MPL Season 7 ini mengantarkan Evos kembali mewaliki Indonesia ajang kompetisi Mobile Legends bergengsi skala Asia Tenggara, yaitu Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2021. (*/pdy)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI