Senin, 15 April 2024
BerandaKALSELHULU SUNGAI UTARADPRD Kalsel Beri Penghargaan Polres HSU

DPRD Kalsel Beri Penghargaan Polres HSU

AMUNTAI – Penghargaan diterima Polres Hulu Sungai Utara (HSU) dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel H Supian HK di aula Jananuraga Mapolres HSU, Kamis (8/7).

H Supian HK mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi wakil rakyat atas keberhasilan dalam pencegahan narkoba dan Pilkada Gubernur 2020, serta berpartisipasi aktif dalam pencegahan penyalahan narkoba dan juga kegiatan dalam pencegahan Covid-19.

Selama ini, pemerintah daerah juga telah bekerja sama dengan baik dalam menangani Covid-19, dimana Polri terdepan dalam mencegah dan mengendalikan virus.

“Harapan kami, jangan sampai berhenti di sini sebelum memutus benang merah Covid-19 dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, jaga ekonomi, jaga pendidikan dan keselamatan tetapi tetap mengikuti proses kesehatan,” katanya.

Kapolres HSU AKBP Afri Darmawan berterima kasih kepada Ketua DPRD atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Hulu Sungai Utara.

“Terkait keberhasilan penanganan pencegahan Covid-19, kami selalu bersinergi dengan instansi terkait di wilayah HSU,” ucapnya. (mid)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI