Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARBARUBKD Kalsel Laksanakan Capacity Building, Tingkatkan Kinerja dan Komunikasi ASN

BKD Kalsel Laksanakan Capacity Building, Tingkatkan Kinerja dan Komunikasi ASN

YOGYAKARTA – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) melaksanakan pengembangan kapasitas sumber daya manusia melalui Capacity Building, di Yogyakarta, selama dua hari, 22 – 23 Mei 2024.

Kegiatan Capacity Building ini dibuka langsung oleh Kepala BKD Kalsel, Dinansyah, S.Sos., MM., dan membawakan tema “Peningkatan Kapasitan kinerja ASN dan Pembentukan Tim Yang Solit dalam Mencapai tujuan Organisasi”.

Dinansyah menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kinerja ASN, dalam rangka mencapai tujuan organisasi yang telah ditetapkan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan kinerja kami (ASN), sehingga dapat menjadi SKPD Terbaik di Kalimantan Selatan,” kata Dinansyah, dalam rilis Kamis (30/5).

BKD Kalsel terus berkomitmen meningkatkan kompetensi dan kinerja karyawan, meningkatkan komunikasi kerja antara unit dan karyawan di lingkungan BKD Kalsel serta keakraban dan kebersamaan dan kualitas interaksi di antara karyawan.

Kegiatan Capacity Building ini dilaksanakan di dua tempat yaitu lokasi Outbound Dolan Deso Magelang Jawa Tengah dan di Hotel Forriz Jogjakarta, dengan Materi :

  1. Manajemen dan Kepemimpinan.
  2. Keterampilan Teknis.
  3. Keterampilan Interpersonal.
  4. Keterampilan Sosial dan Kultural.
  5. Etika dan Tata Kelola.
  6. Pengembangan Sumber Daya Manusia.
  7. Keterampilan Pemasaran dan Penjualan.
  8. Keterampilan Finansial.
  9. Teknis Penyelesaian Konflik.

Kepala BKD Kalsel, berharap dengan kegiatan peningkatan kapasitas SDM ini, dapat membawa BKD Kalsel menjadi SKPD Terbaik sesuai dengan Visi Misi Provinsi Kalimantan Selatan.

Kegiatan ini diikuti seluruh karyawan dan karyawati BKD Kalsel. (mckalsel)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI