Selasa, 21 Mei 2024
BerandaKALSELBANJARBARUBanjarbaru Berduka, Ibunda Wali Kota Menutup Usia

Banjarbaru Berduka, Ibunda Wali Kota Menutup Usia

BANJARBARU – Kota Banjarbaru kembali berduka. Berita duka ini dari Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin, karena sang ibunda, Hayatun Fardah telah berpulang ke Rahmatullah pada Rabu (26/5) siang.

Mendiang sendiri wafat pada usia 67 tahun Hari Rabu 26 Mei 2021 pukul 15.09 WITA di RSUD Ulin Banjarmasin. Adapun, marhumah dimakamkan di Taman Makam Bahagia Landasan Ulin Banjarbaru.

Jenazah almarhumah Hayatun Fardah disalatkan di halaman depan Taman Makam Bahagia dan diimami Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru Drs H Said Abdullah MSi.

Tampak Pj Gubernur Kalsel Safrizal ZA, mantan Gubernur Kalsel H Rudy Ariffin, mantan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Rudy Resnawan, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel HM Arsyadi, Forkominda Kalsel dan Kota Banjarbaru.

Acara pemakaman ini juga dihadiri ratusan takziah masyarakat Kota Banjarbaru.

Saat pemakaman, Aditya Mufti Ariffin yang terkenal dekat dengan almarhumah Hayatun Fardah, terlihat sangat sedih dan kehilangan. Pada kesempatan tersebut ia menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Banjarbaru, apabila selama hidup almarhumah pernah membuat kesalahan.

“Mohon doanya agar almarhumah ibunda mendapatkan maghfirah dan tempat terbaik disisi Allah SWT,” ucapnya.

Pelaksanaan pemakaman jenazah almarhumah Hayatun Fardah dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menghindari kerumunan dengan tetap menjaga jarak. (mir)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI