Sabtu, 24 Februari 2024
BerandaKALSELBANJARBARUM. Syaripuddin: Bandara Baru,Harapan Baru untuk Banua

M. Syaripuddin: Bandara Baru,Harapan Baru untuk Banua

retorikabanua.id, Kalimantan Selatan – Bandara Internasional Syamsudin Noor Banjarmasin akan diresmikan Presiden Ir. Joko Widodo siang ini bertempat Landasan Ulin Banjarbaru, Selasa (18/19).

Politisi Muda Kalimantan Selatan dan juga Wakil Ketua DPRD Provinsi M. Syaripuddin berharap dengan diresmikan Bandara yang baru, nantinya dapat memberikan ruang bagi Anak Muda kalsel untuk bisa bekerja dan berkontribusi dalam pengenalan wisata dan budaya khas Kalimantan Selatan.

“Karena Potensi Anak Muda Kalimantan Selatan begitu luar biasa dan bisa di andalkan,hanya saja mereka tidak mempunyai ruang untuk mengaplikasikannya,” tandas M. Syaripuddin

M. Syaripuddin kembali menuturkan agak pihak Bandara menyediakan tempat berjualan bagi pelapak UMKM Kalimantan Selatan, karena mengingat kegiatan dibidang pariwisata kurang lebih ada 30 kegiatan di Tahun 2020 nanti, hal itu akan memudahkan wisatawan dalam mencari oleh-oleh khas Kalimantan Selatan.

“Saya berharap dengan adanya Bandara yang baru memberikan  dampak banyak terhadap perekonomian dan SDM Banua”tutup M. Syaripuddin

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI