Rabu, 24 Juli 2024
BerandaKALSELBANJARMASINWali Kota Lepas Atlet SIOna, Banjarmasin Siap Pertahankan Juara Umum PESODA

Wali Kota Lepas Atlet SIOna, Banjarmasin Siap Pertahankan Juara Umum PESODA

BANJARMASIN – Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina melepas Kontingen Atlet Spesial Olympic Indonesia (SOIna) kota Banjarmasin untuk mengikuti Pekan Spesial Olympic Daerah (PESODA) Kalimatan Selatan tahun 2024, di lobby Balai Kota Banjarmasin, Kamis (20/6).

Kegiatan ini akan berlangsung di Kabupaten Hulu Sungai Selatan dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2024.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan prestasi olahraga di Kota Banjarmasin.

“Saya menyampaikan ucapan selamat bertanding kepada atlet SOIna Kota Banjarmasin dalam ajang PESODA Kalimantan Selatan yang dilaksanakan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada tanggal 20 sampai 23 Juni 2024 yang akan datang. Semoga kembali bisa mempertahankan juara umum, sukses berhasil atlet-atlet terbaik di lima cabang olahraga. Mudah-mudahan bisa mengharumkan nama Kota Banjarmasin kembali,” ungkap Ibnu Sina.

Menurutnya, kegiatan ini adalah kesempatan bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan mengharumkan nama kota Seribu Sungai. Diharapkan dengan dukungan penuh dari Pemko banjarmasin dan masyarakat, para atlet dapat meraih prestasi tertinggi.

“Ini adalah kesempatan besar bagi para atlet kita untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Kami berharap mereka bisa membawa pulang gelar juara umum dan membuktikan kualitas mereka sebagai atlet yang unggul,” tambahnya.

Kegiatan ini juga diharapkan menjadi wadah berbagi semangat kebersamaan dan sportivitas diantara para atlet dan masyarakat Kota Banjarmasin.

Turut hadir dalam kegiatan, Plt Kepala Disbudporapar kota Banjarmasin, Machli Riyadi, Kepala Bidang Olahraga Disbudporapar, Roenissa, Ketua SOIna kota Banjarmasin, H Hesly Junianto beserta jajaran terkait. (mcbjm/sm)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI