Rabu, 24 Juli 2024
BerandaKALSELBANJARMASINTim Bawaslu Kalsel vs Tim Jurnalis Kalsel Gelar Pertandingan Bola Persahabatan

Tim Bawaslu Kalsel vs Tim Jurnalis Kalsel Gelar Pertandingan Bola Persahabatan

BANJARMASIN – Tim Bawaslu Kalsel vs Tim Jurnalis Kalsel gelar pertandingan bola persahabatan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, sekaligus berolahraga antara Tim Bawaslu Kalsel vs Tim Jurnalis Kalsel.

Turut hadir sekaligus membuka kegiatan pertandingan persahabatan Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan (Kasek Bawaslu Kalsel) T Dahsya K Putra dan Anggota Bawaslu Kalsel Thessa Aji Budiono.

Dahsya mengatakan, dalam rangka pertandingan persahabatan Tim Bawaslu Kalsel vs Tim Jurnalis Kalsel, di samping menjalankan tugas-tugas, tentu perlu juga berolahraga main bola.

“Kalau hari ini kita main bola persahabatan,” ujar Dahsya di Mini Soccer Upik Banjarmasin, Selasa (2/7) sore.

Anggota Bawaslu Kalsel, Thessa Aji Budiono mengatakan kawan – kawan media adalah salah satu mitra strategis Bawaslu.

“Dengan adanya pertandingan persahabatan ini, semakin terjalin silaturahmi antara kami dengan rekan jurnalis , yang selama ini sangat membantu dalam menjalankan tugas dan fungsi Bawaslu dalam pengawasan pemilu dan pemilihan ,” katanya.

Koordinator Tim Jurnalis Kalsel, Rudi biasa disapa Edoy mengatakan bersama teman-teman sangat antusias sekali mengikuti pertandingan bola persahabatan dengan Tim Bawaslu Kalsel.

Dari pertandingan persahabatan antara Tim Jurnalis Kalsel vs Tim Bawaslu Kalsel dengan skor 3-2. (*)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI