Senin, 15 April 2024
BerandaKALSELBANJARBARUTerima Penghargaan Best Figure Excellence, Aditya: Ini Didedikasikan untuk Seluruh Warga Banjarbaru

Terima Penghargaan Best Figure Excellence, Aditya: Ini Didedikasikan untuk Seluruh Warga Banjarbaru

BANJARBARU – Walikota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin menerima penghargaan Best Figure Excellence 2021. Acaranya digelar di Harris Hotel Denpasar, Bali, Jum’at (25/6).

Penghargaan ini dipersembahkan bagi pembawa perubahan oleh Seven Media Asia yang didukung oleh Asia Global Council.

Penghargaan diberikan kepada para figur-figur terbaik, meliputi figur
Kepala daerah (pemerintah), perusahaan (swasta), Badan Usaha Milik Daerah, Badan Usaha Milik Negara, pemimpin perempuan, legislatif, pendidikan, serta kalangan profesional terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan, atas pencapaian kinerja dan prestasi ke pemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepataan, serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju.

Aditya Mufti Ariffin mengungkapkan rasa syukur. “Alhamdulillah, ulun mewakili masyarakat Kota Banjarbaru menerima penghargaan yang diberikan dan dipercayakan pada ulun. Terima kasih dan rasa bangga kepada warga yang ulun cintai, seluruh RT/RW dan LPM, yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Ucapan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya juga dihaturkan kepada unsur pemerintah kota, Forkominda, DPRD dan seluruh SKPD yang telah bekerja keras, bersungguh-sungguh sehingga
Pemerintah kota menorehkan penghargaan skala nasional,” kata Aditya.

Penghargaan itu, ia dedikasikan kepada seluruh masyarakat Kota Banjarbaru, sebagai penyemangat bagi semua untuk kembali memberikan kontribusi terbaik buat daerah. (*)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI