Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARBARUSiap Laksanakan Pilkada, Pemko Banjarbaru Gelar Rapat Tim Desk PILKADA

Siap Laksanakan Pilkada, Pemko Banjarbaru Gelar Rapat Tim Desk PILKADA

BANJARBARU – Sebagai upaya mematangkan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kota Banjarbaru tahun 2024, Pemerintah Kota Banjarbaru menggelar rapat persiapan Tim Desk PILKADA.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, Said Abdullah, di Aula Gawi Sabarataan, Kamis (16/5).

Tujuan digelarnya rapat ini ialah untuk memastikan semua perangkat dan stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan PILKADA memiliki kesiapan yang matang.

Sekretaris Daerah, Said Abdullah, menyatakan bahwa ini adalah agenda tahunan yang harus dilakukan dengan lancar, namun juga perlu dilakukan peningkatan dan evaluasi secara berkelanjutan. “Ini sudah menjadi agenda tahunan. Saya rasa kita bisa melakukannya, hanya saja kita perlu meningkatkannya lagi dan terus melakukan evaluasi,” ungkapnya.

Said Abdullah juga berharap agar PILKADA berjalan sesuai harapan, namun jika tidak diinginkan, agar tetap berjalan dengan aman dan damai. Ia juga menekankan pentingnya memilih yang terbaik di antara yang ada.

Terakhir, ia meminta kepada stakeholder dapat sudah bergeak menjalankan tugasnya dengan baik sesuai rencan. Persiapan yang matang diharapkan dapat mendukung terlaksananya PILKADA 2024 yang aman, tertib, dan demokratis di Kota Banjarbaru. (mcbjb)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI