Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARBARUSekdako Banjarbaru Said Abdullah hadiri Gala Dinner Peringatan HUT ke – 24...

Sekdako Banjarbaru Said Abdullah hadiri Gala Dinner Peringatan HUT ke – 24 APEKSI di Balikpapan

BANJARBARU – Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, H. Said Abdullah, beserta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Banjarbaru, Hj. Syarifah Mariatul Qiftiah, mengikuti acara jamuan makan (Gala Dinner) dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) ke – 24 tahun 2024, di Balai Kota Balikpapan, Senin (3/6) malam.

Kedatangan Sekda ini disambut langsung oleh Wali Kota Balikpapan, H. Rahmad Mas’ud, ia menyampaikan bahwa, malam Gala Dinner ini penuh dengan penampilan kebudayan dan kultur yang ada di kota Balikpapan.

“Komitmen kami bagaimana menyambut Bapak/Ibu sekalian sebaik mungkin dan semaksimal mungkin, semoga penyelenggaraan APEKSI tahun ini membawa manfaat bagi kita semua,” katanya.

Dirinya menerangkan, bahwa Balikpapan merupakan miniatur Indonesia, ada 200 paguyuban yang ada di kota ini semua tampil pada parade malam HUT Apeksi ke – 24.

“Pada karnaval nanti, semua kota akan menampilkan khas budaya mereka, maka dari itu hal inilah yang menjadikan Indonesia kaya akan budaya,” imbuhnya.

Diinformasikan, turut hadir pada acara Gala Dinner, Asisten I Abdul Basid bersama Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik, Marhain Rahman. (mcbjb)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI