Sabtu, 24 Februari 2024
BerandaTRENDANAK MUDASajikan Cita Rasa Kopi Mantap, H2R Edukasi Pengunjung

Sajikan Cita Rasa Kopi Mantap, H2R Edukasi Pengunjung

AMUNTAI – Berawal dari persahabatan Hadi, Ridha, dan Rakha, setiap momen selalu bersama. Pada suatu hari nongkrong seperti biasa di sebuah kedai kopi, dan terlintas di benak mereka selama ini selalu nongki di tempat orang. Kenapa tidak buat tempat sendiri saja?

Gagasan itu menjadi awal mula perencanaan berdirinya Kedai Coffee H2R. Rakha belum tertarik membuka bisnis ini, namun Hadi dan Ridha tetap berusaha merealisasikan impian mereka membuat sebuah tempat nongkrong sendiri.

Keinginan menjadi pencetus pendiri kafe pertama di daerah tersebut menjadi motivasi mereka untuk terus berusaha.

Sekarang Kedai Coffe H2R menjadi satu-satunya kafe di 5 kecamatan terdekat, yaitu Kecamatan Sungai Pandan, Babirik, Danau Panggang, Sungai Tabukan, dan Paminggir di Kabupaten Hulu Sungai Utara.

Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, dengan kualitas produk dan cita rasa tidak kalah bersaing dengan kafe lainnya.

Kedai Coffee H2R juga menjadikan wadah para pecinta musik dalam mengembangkan seni mereka melalui live acoustic.

Selain itu, yang menjadi khas Kedai Coffe H2R, memberikan edukasi tentang kopi kepada pengunjung, serta berbagi ilmu kepada anak muda dalam ketertarikannya dengan kopi.

“Kita terbuka lebar untuk sharing berbagi ilmu kopi,” ujar Owner Kedai Coffe H2R, Hadi Saputra.

Kafe ini juga mempunyai barista yang sangat pro dalam meracik kopi, sehingga cita rasa yang disuguhkan memiliki kualitas yang sangat baik.

Hadi menjelaskan, H2R memiliki arti “Harapan 2 Remaja” (2 Teenager’s Hope) dan singkatan dari Hadi, Ridha, Rakha. Sedangkan filosofinya adalah persahabatan 3 remaja, 2 remaja berharap 1 remaja lainnya ikut jejak mereka.

Kedai Coffe H2R mulai melakukan persiapan pendirian sejak Juli 2020
dan grand opening 19 Desember 2020.

Menu yang disajikan kafe ini adalah minuman Manual Brew, NonCoffe, Espresso Based, Mocktail Drink, Bottle, dan Snack dengan kisaran harga Rp 3 Ribu sampai Rp 20 ribu.

Buka setiap hari dari jam 3 sore hingga 12 malam, kafe ini beralamat di Jalan Kesatuan nomor 58 RT 6 RW 2 Sungai Pandan dan tepat di samping Bundaran Itik Alabio.

Hadi juga menyampaikan order juga bisa dilakukan secara online.

“Dapat diorder melalui aplikasi Gojek, via WhatsApp dan Instagram admin H2R,” pungkasnya. (mid)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI