Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELBALANGANRitel Modern Gaet UMKM Balangan

Ritel Modern Gaet UMKM Balangan

PARINGIN – Bupati Balangan H Abdul Hadi membuka kesempatan para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk berinovasi, berkreasi, serta memperbaiki citra rasa kualitas produk. Agar dapat bersaing dengan produk lainnya.

Hal itu disampaikan Abdul Hadi saat launching produk UMKM di salah satu ritel modern, setelah terjalin kerjasama antara pemerintah daerah setempat dengan PT Indomarco Prismatama (Indomaret).

Setelah launching produk UMKM di Indomaret ini, Abdul Hadi ingin kualitas dan inovasi kreasi itu diutamakan. “Alhamdulillah, banyak produk-produk UMKM lokal yang ingin bermitra dengan Indomaret ,” ucapnya.

Dengan adanya kesempatan itu, ia meminta kepada para pelaku UMKM untuk lebih berinovasi dalam memperbaiki citra rasa dan kemasan produk. Agar produk-produk UMKM yang masuk ke Indomaret bisa bersaing.

“UMKM kita mendapat kesempatan untuk memasarkan produk-produknya di Indomaret. Ini peluang bagi, tetapi kualitas produk juga harus ditingkatkan,” tegasnya.

Branch Manager Indomaret Cabang Kalselteng Theopilos Indra Gunawan menyampaikan, bersinergi dengan UMKM merupakan komitmen dari perusahan. “Inilah yang menjadi landasan dibuatnya MoU dengan UMKM Kabupaten Balangan,” tutupnya. (mfr)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI