Jumat, 19 April 2024
BerandaSPORTOLAHRAGALagi dan Lagi, CR7 Raih Penghargaan

Lagi dan Lagi, CR7 Raih Penghargaan

Striker Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Italia Serie A 2019-2020 di acara Gran Gala del Calcio. Menariknya, setelah menerima penghargaan tersebut Cristiano Ronaldo menyampaikan sebuah pesan yang mengindikasikan dirinya bakal bertahan di kubu Bianconeri.

Pada musim kompetisi 2019-2020, Juventus pasalnya berhasil mempertahankan gelar juara Liga Italia. Dalam musim lalu, Cristiano Ronaldo menjadi salah satu sosok yang berperan penting dengan mencetak 31 gol dari 33 pertandingan yang dilakoninya.

“Saya sangat bahagia dan lebih bangga dengan penghargaan Pemain Terbaik Tahun ini yang diperoleh untuk kedua kalinya sejak saya tiba di Italia. Terima kasih banyak atas pengakuan ini kepada Asosiasi Pesepakbola Italia, Juventus, rekan satu tim saya, dan penggemar kami,” tulis Cristiano Ronaldo di Instagram pribadinya, Sabtu (20/3/2021).

“Namun, izinkan saya hari ini untuk mendedikasikan penghargaan ini kepada semua orang yang tidak dikenal masyarakat umum yang bekerja setiap hari untuk menjadikan Juventus salah satu klub terbesar di dunia,” sambungnya.

“Di balik kejayaan kolektif dan kemenangan individu kami, selalu ada rombongan besar profesional yang memberikan segalanya agar kami tidak kekurangan apa pun. Hari ini saya berterima kasih kepada wajah-wajah yang kurang terlihat tetapi tetap penting ini untuk kesuksesan kami. Mereka adalah pahlawan sejati,” tutur Cristiano Ronaldo.

“Akhirnya, saya ingin berjanji, bahwa kami akan terus bekerja hingga hari terakhir karena kami masih bisa, bersama-sama, memiliki alasan untuk merayakan musim ini. Fino alla fine!” tutup kapten Timnas Portugal tersebut.

Berdasarkan apa yang disampaikan oleh Cristiano Ronaldo, terlihat pemain 36 tahun itu masih memiliki ambisi untuk memenangkan gelar bersama Juventus tahun depan. Pesan tersebut juga seolah membantah kabar miring soal CR7 yang beredar belakangan ini.

Sebagaimana diketahui, Juventus telah tersingkir dari gelaran Liga Champions 2020-2021. Mereka digugurkan oleh FC Porto di babak 16 besar. Akibat hasil buruk tersebut, Cristiano Ronaldo disebut merasa tidak betah dan ingin hengkang dari Bianconeri.

Cristiano Ronaldo sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 30 Juni 2022. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, telah mengonfirmasi bahwa pihaknya tak berniat mengakhiri kebersamaannya dengan Cristiano Ronaldo lebih cepat. (nel)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI