Senin, 15 April 2024
BerandaTRENDENTERTAINMENTKaget Positif, Nathalie Histeris Menangis

Kaget Positif, Nathalie Histeris Menangis

RETORIKABANUA.ID, JAKARTA – Di tengah isu keretakan hubungan rumah tangga, tiba-tiba Nathalie Holscher mengumumkan kehamilannya. Tak tampak Sule dalam video yang ia unggah di akun Youtube-nya, Kamis (22/4) lalu.

Di menit-menit awal video, Nathalie mencoba mencari tahu melalui test pack. Tampak alat tes kehamilan itu bergaris dua setelah dicelupkan ke dalam urine sang seleb. Itu indikasi kehamilan.

Nathalie kemudian memastikan ke salah satu rumah sakit di bilangan Cibubur. Dalam rekaman video, istri Sule ini terlihat cemas menanti hasil dari dokter yang lagi cek USG.

Dokter kemudian memastikan terdapat janin dalam rahim Nathalie Holscher, seperti tertera di monitor USG.

Nathalie yang rebahan langsung tak tahan menahan tangis. Ia menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“Alhamdulillah, enggak ada masalah ya. Enggak ada mioma. Ada di dalam rahim, bukan di luar kandungan. Diperhatikan tidak kelihatan ada kista. Normal. Sebelah kiri juga tidak kelihatan,” ungkap sang dokter.

Nathalie yang tau ketika dia sedang mengandung bayi, menanggapi keterangan sang dokter hanya dengan menangis tersedu.

Tampak pula seorang perempuan yang juga merekam video itu mencoba menenangkan Nathalie. Di video tersebut tak tampak sang suami Nathalie Helscher, Sule.

“Enggak tau, menangis melulu,” kata Nathalie menjawab pertanyaan dokter.

“Kalau hamil, ya jadinya begitu. Yang marah jadi marah. Sedih jadi sedih. Sedih jadi nangis-nangis banget,” sambung sang dokter.

“Jadi intinya, pokoknya Nathalie sekarang hamil. Kandungannya sudah lima minggu. Ada beberapa hal yang harus diketahui selama hamil. Ayo dengerin dulu,” dokter menambahkan.

Tangis Nathalie Helscher malah semakin tak tertahankan. Ia sesunggukan ketika dokter ingin mencoba menyampaikan penjelasan soal kehamilan.

Nathalie sempat diisukan sudah pisah rumah dengan Sule, di tengah isu keretakan rumah tangganya saat ini. Sule pun menjawab soal kabar Nathalie tak ada di rumahnya lagi.

“Ada enggak ya? Sudah nggak ada kali. Kan saya lagi di Bandung. Sudah, intinya gini, keluarga itu bukan konsumsi publik ya, bukan konsumsi publik. Jadi saya tidak bisa mengomentari. Apa pun yang terjadi doakan yang terbaik. Itu saja,” tutup Sule. (wal)


BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI