Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELHasil Program TMMD Terlihat Nyata

Hasil Program TMMD Terlihat Nyata

TAPIN – Memasuki pekan terakhir Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kodim 1010/Tapin sasaran fisik menuai hasil maksimal. Salah satunya pengerjaan Plat Duicker yang terletak di Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Asep mengatakan sampai hari ini sejak dimulainya Program TMMD tanggal 15 Juni 2021, sasaran fisik sudah melihatkan hasilnya seperti pembuatan plat duicker.

“Warga tidak perlu khawatir saat hujan tiba, yang biasanya terjadi genangan air, nanti air hanya lewat saja, karena Pembuatan plat duicker ini bertujuan untuk meminimalisir terjadinya genangan air saat hujan tiba,”ungkapnya, Sabtu, (10/7/2021).

Kapten Inf Asep mengingatkan kepada warga agar merawat plat duicker. Dia berharap apa yang telah dibuat bisa bermanfaat bagi warga dengan jangka waktu lama.

“Kami berupaya semaksimal mungkin menyelesaikan semua sasaran fisik dan non fisik TMMD ke 111, tapi kami berharap warga merawat infrastruktur yang telah kami buat, agar masa pakai dapat berlangsung lama,” pesannya. (PENDIM1010)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI