Senin, 15 April 2024
BerandaTRENDENTERTAINMENTHamil Pertama, Aurel Hermansyah Keguguran

Hamil Pertama, Aurel Hermansyah Keguguran

RETORIKABANUA.ID – Pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang baru saja menikah kini tengah berduka.

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah yang baru saja dikabarkan hamil muda kini harus menelan kenyataan pahit karena mengalami keguguran.

Kabar keguguran tersebut pertama kali dibagikan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melalui akun Instagramnya pada Minggu, 18 Mei 2021.

Melalui akun Instagramnya, Atta Halilintar diketahui mengunggah sebuah foto hasil USG yang menunjukkan bahwa janin yang dikandung Aurel Hermansyah telah mengalami keguguran.

Dalam kolom caption unggahan tersebut, Atta Halilintar diketahui menuliskan sebuah caption yang menunjukkan kesedihannya karena sang bayi kini telah tiada.

Unggahan Atta Halilintar terkait kabar keguguran sang istri, Aurel Hermansyah.
“Sampai jumpa di surga anak ku :”( Doain papa mama ya Anak soleh,” tulis Atta Halilintar sebagaimana dikutip PikrianRakyat-Tasikmalaya.com dari akun Instagram @attahalilintar, 18 Mei 2021.

Lebih lanjut, di kanal YouTube pribadinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga akhirnya menceritakan kronologis terjadinya keguguran tersebut.

Aurel Hermansyah mengungkapkan bahwa sejak awal kehamilan ia sudah merasa khawatir karena dokter mengungkapkan bahwa kehamilannya memang tidak sesuai dengan yang seharusnya.

“Memang yang ke rumah sakit yang pertama itu dokter bilang, ini masih kecil banget. Tapi kalau dihitung dari masa haidnya seharusnya sudah lebih besar,” kata Aurel Hermansyah dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, 18 Mei 2021.

Untuk mengetahui secara lebih detail soal kehamilannya, Aurel Hermansyah akhirnya menjalani tes darah hingga akhirnya ditemukan bahwa hasilnya memang tidak terlalu baik bahkan jauh dari seharusnya.

Mengetahui kondisi tersebut, Aurel Hermansyah akhirnya memutuskan untuk beristirahat hingga akhirnya mengalami pendaharan saat satu hari sebelum momen lebaran.

“Pas pulang ke rumah itu udah agak banyak tuh darahnya, terus jam 11 malem tuh perutku tuh sakit tapi sakitnya tuh sakit banget kaya mau haid tapi lebih sakit berkali-kali lipat,” ungkap Aurel Hermansyah.

Merasa khawatir dengan kondisi tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akhirnya memutuskan menghubungi dokter dan meminta saran untuk menangani apa yang terjadi.

Dokter lantas menyampaikan bahwa apa yang terjadi pada Aurel mungkin adalah kontraksi.

Namun untuk menghindari hal buruk yang terjadi, dokter akhirnya meminta Aurel untuk Bedrest total.

“Jam 2 pagi dokter tu bilang, oh itu biasanya karena kontraksi,” sambung Aurel Hermansyah sambil menahan tangis.

Namun melihat apa yang terjadi pada dirinya kala itu, Aurel Hermansyah mengaku bingung dan sempat menduga bahwa pendarahan yang terjadi pada dirinya adalah karena sang janin mengalami keguguran.

“Ternyata itu tu, kayaknya dia tuh keluar gitu,” ujar Aurel Hermansyah sambil bercucuran air mata.

Untuk memastikan kondisinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya memeriksakan kandungannya melalui tes darah yang menunjukkan bahwa memang janin yang tengah dikandungnya kini telah tiada. (wal)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI