Senin, 24 Juni 2024
BerandaKALSELBANJARBARUGubernur Kalsel Tutup Turnamen U-40 Paman Birin Trophy 2024, Kelurahan Landasan Ulin...

Gubernur Kalsel Tutup Turnamen U-40 Paman Birin Trophy 2024, Kelurahan Landasan Ulin Utara Raih Juara Pertama

BANJARBARU – Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor resmi menutup gelaran Turnamen Sepakbola Antar Kelurahan U40 Piala Paman Birin Trophy VII, di Lapangan Sepakbola Murjani Banjarbaru, Jumat (24/5) malam.

Dimalam penutupan ini pula Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang turnamen.

Gubernur Kalsel mengucapkan selamat kepada para juara pertama kelurahan landasan ulin utara pada Turnamen Sepakbola Antar Kelurahan U40 Piala Paman Birin Trophy VII.

“Selamat kepada para juara dan yang belum juara semoga pada event selanjutnya akan meraih juara,” kata Sahbirin.

Ia menekankan generasi yang tangguh tercipta dengan fisik dan mental yang baik. Salah satunya dengan cara berolahraga.

“Sepak bola ini adalah olahraga rakyat yang banyak digemari di seluruh kalangan baik anak-anak, remaja maupun orang dewasa hingga orang tua,” jelasnya.

Diinformasikan, Juara pertama yaitu tim Kelurahan Landasan Ulin Utara dengan hadiah sebesar Rp15 juta rupiah, juara kedua dari Tim Kelurahan Loktabat Utara dengan hadiah 10 juta rupiah. Juara ketiga dari tim Kelurahan Landasan Ulin Timur dengan hadiah 6,5 juta rupiah dan Juara keempat dari kelurahan Guntung Paikat dengan hadiah Rp5 juta rupiah. (humas/mckalsel/zy)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI