Jumat, 19 April 2024
BerandaKALSELBANJARMASINFadil Jaidi dan Tim Kitabisa.Com Bantu Korban Banjir Kalsel

Fadil Jaidi dan Tim Kitabisa.Com Bantu Korban Banjir Kalsel

BANJARMASIN – Youtuber, selebgram, dan penyanyi Fadil Jaidi menyambangi Kota Banjarmasin, Jumat (22/1). Bukan untuk berlibur, tapi untuk menyalurkan bantuan para orang baik untuk korban banjir di Kalimantan Selatan.

Fadil Jaidi datang bersama Tim kitabisa.com dan Rumah Sehat by Boss Creative (RSBC). Mereka menyusuri sungai menuju lokasi di Desa Sungai Pinang Dalam, membawa sembako untuk dibagikan kepada warga terdampak banjir di sana.

Fadil Jaidi menyampaikan maksud kedatangannya untuk menyerahkan bantuan hasil sumbangan para donatur melalui campaign di kitabisa.com. “Saya datang ke Banjarmasin untuk menyalurkan bantuan hasil donasi dari para orang baik melalui kitabisa.com,” kata Fadil.

Dia berharap banjir akan segara surut dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali. “Semoga banjir cepat surut dan masyarakat diberikan kesabaran dalam mengharapkan semua ini dan bisa beraktivitas seperti biasa lagi,” ujarnya.

Salah satu warga Sungai Pinang Dalam, Hariyanto merasa senang dengan kedatangan artis dari Jakarta, serta bantuan yang diserahkannya. “Senang pastinya didatangi artis Jakarta, dan bantuan yang dia berikan sangat membantu kami di tengah kesulitan,” kata Hariyanto. (mid)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI