Rabu, 27 September 2023
BerandaKALSELHULU SUNGAI UTARABupati HSU Lantik Pengurus Baru KMHSU Banjarmasin dan Banjarbaru

Bupati HSU Lantik Pengurus Baru KMHSU Banjarmasin dan Banjarbaru

AMUNTAI – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Abdul Wahid HK melantik kepengurusan Kerukunan Mahasiswa Hulu Sungai Utara (KMHSU) Banjarmasin dan Banjarbaru periode 2020-2021, Sabtu (26/6).

Bertempat di Aula Dr. Idham Chalid Amuntai, kegiatan ini sekaligus Halal Bihalal antara KMHSU dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSU.

Dalam sambutannya Bupati HSU menyampaikan ucapan selamat kepada Pengurus KMHSU yang baru dilantik.

“Kita semua percaya KMHSU akan mampu melaksanakan tugas dan bekerja maksimal sebagai pengurus,” ucap Wahid.

Wahid mengatakan, pergantian dan penyegaran dalam kepengurusan dapat lebih meningkatkan perannya.

“Khususnya menjadikan KMHSU tidak hanya sebagai wadah silaturrahmi dan komunikasi antar mahasiswa, tapi juga sebagai sarana saling berbagi pengalaman dan bertukar informasi serta pemikiran melalui kegiatan positif dan memberikan manfaat,” kata Wahid.

Wahid mengharapkan KMHSU bisa menjalin kerjasama dan sinergitas memberikan dukungan yang optimal terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

“KMHSU bisa sinergi dengan Pemkab dalam melaksanakan tugas-tugas pembangunan dan pembinaan masyarakat demi mewujudkan kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Wahid.

Wahid berpesan agar para mahasiswa dapat memanfaatkan kesempatan dan masa pendidikannya dalam menuntut ilmu pengetahuan di perguruan tinggi seoptimal mungkin.

“Sehingga kedepannya kita bisa mewujudkan cita-cita yang kita harapkan,” tutup orang nomor satu di HSU itu. (mid)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI