Senin, 15 April 2024
BerandaKALSELHULU SUNGAI UTARABNNK HSU Gelar Rapat Kerja

BNNK HSU Gelar Rapat Kerja

AMUNTAI – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar rapat kerja program pemberdayaan masyarakat anti narkoba. Giat ini dilaksanakan dari tanggal 30 Juni hingga 1 Juli 2021 di Hotel Balqis Jalan Norman Umar Kebun Sari Amuntai.

Kegiatan ini diikuti 20 peserta dari delegasi Kecamatan Danau Panggang dan Haur Gading, masing-masing camat dan 1 orang aparat bidang pembinaan masyarakat desa. Kemudian Desa Sungai Namang dan Jingah Bujur, masing-masing kepala desa, aparat desa, babinsa, bhabinkamtibmas, PKK, karang taruna, kader, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.

Kepala BNNK HSU diwakili Kasi P2M Rusmiati membeberkan, kegiatan pencegahanp Pemberantasan, penyalahgunaan, dan peredaran gelap narkoba (P4GN), baik sosialisasi dan desiminasi informasi sesuai Inpres nomor 2 tahun 2020, telah dilakukan di 2 Desa Bersih Narkoba (Bersinar), yaitu Sungai Namang dan Jingah Bujur.

“Kita sudah membentuk 15 relawan anti narkoba dari Desa Sungai Namang dan Jingah Bujur, dan untuk peningkatan kapasitasnya besok,” ujar Rusmiati. (mid)

BERITA TERKAIT
- Advertisment -spot_img

BERITA TERKINI