Senin, 24 Juni 2024

retorikabanua.id, BARABAI – Bupati HST HA Chairansyah menyatakan wilayahnya sudah zona oranye untuk kasus penularan pandemi Covid-19. Sebelumnya kabupaten ini menjadi satu-satunya zona merah di Kalsel

Hal itu disampaikannya saat bertemu masyarakat pada kegiatan safari Subuh Keliling (Suling) ke-189 di Masjid As Shalihin Desa Kayu Bawang Kecamatan Barabai, Jumat (6/11).

“Mudah-mudahan di HST tidak ada lagi ditemukan penderita Covid-19 dan pasien yang meninggal,” katanya.

Untuk semua masyarakat, ia  mengharapkan agar senantiasa taat protokol kesehatan. “Mari bersama-sama berjuang melawan pandemi Covid-19. Disiplin mematuhi protokol kesehatan untuk kebaikan kita bersama,” ucap  Chairansyah.

Maka, kepada masyarakat dia mengharapkan agar dapat beradaptasi dengan kehidupan new normal atau kebiasaan baru untuk tetap menjalankan aktivitas seperti biasa.

Namun, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Seperti sering mungkin cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, dan  pakai masker bila keluar rumah, serta jaga jarak.

“Mohon sebarkan informasi ini ke masyarakat lain. Mudahan dengan penerapan protokol kesehatan bisa menekan angka kasus Covid-19 di HST,” tuntasnya.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI